dopod 838pro : upgrade WM 5 ke WM 6.1

Setelah bertahan selama hampir 2 tahun dengan Windows Mobile 5 untuk OS Dopod 838pro milik saya, akhirnya jebol juga tembok pertahanan saya untuk ngoprek. Saya memutuskan untuk upgrade ke Windows Mobile 6.1 dengan tangan sendiri yang sebenarnya cukup beresiko. Padahal, saya berencana menjual PDA tersebut dalam waktu dekat dan menggantinya dengan HTC Touch Pro atau … More dopod 838pro : upgrade WM 5 ke WM 6.1

iTunes 8.2 available

Selain default Windows Media Player 11, saya juga meng-install iTunes untuk kebutuhan transfer file musik ke iPod dan juga untuk kebutuhan multimedia di laptop saya. Entah sejak kapan iTunes 8.2 sudah tersedia untuk diunduh. Saya baru sadar ketika malam ini iseng memainkan mp3 menggunakan iTunes di laptop. Ketika membuka aplikasi iTunes, langsung ada notifikasi untuk … More iTunes 8.2 available

eos 450d:alhamdulillah kebeli juga

Alhamdulillah, setelah beberapa lama mengumpulkan pundi-pundi rupiah dari hasil keringat sendiri, akhirnya kesampaian juga punya kamera sendiri. Setelah beberapa waktu berkonsultasi dengan para master yang mengerti tentang kamera, saya pun memutuskan untuk meminang Canon EOS 450D dengan segala konsekuensinya **halah, konsekuensi uang maksudnya. Mumpung masih bujang juga, jadi ga terlalu ribet mikir sana-sini jika ingin … More eos 450d:alhamdulillah kebeli juga

tragedi jalan sendiri

Seminggu yang lalu, iseng saya jalan-jalan ke Ambassador sekaligus melepaskan penat setelah beberapa hari terjebak dalam kerjaan yang menyita waktu. Niat awalnya sih cuma mau beli kibot protektor buat laptop kesayangan. Akan tetapi niat tersebut tidak diteruskan dengan langkah nyata, bahkan pada akhirnya saya terbuai dan terlena untuk membeli barang lain. Kejadiannya berawal ketika saya … More tragedi jalan sendiri

mobile blogging

Rencana tidur awal pun gagal sudah.Padahal sudah bela-belain pulang dari kantor jam 9 malam. Tapi ternyata, komputer yang ada di kamar pun lebih menggoda untuk disentuh daripada guling dan bantal yang akan membawa ke alam mimpi. Agenda rutin yaitu sinkronisasi PDA dengan outlook yang ada di komputer. Setidaknya agenda yang tlah terlewat maupun yang masih … More mobile blogging

ipod nano 2gb:si kecil yang elegan

Setelah kehadiran Dopod 838pro dan laptop baru, iseng-iseng nyari Ipod Nano 1st Generation seken (karna emang udah tidak diproduksi lagi) di salah satu forum. Setelah beberapa hari ngubek-ubek, akhirnya ketemu juga di salah satu trit. Dan kebetulan Ipod Nano yang ditawarkan pas banget dengan yang saya cari, ditambah lagi warna hitam yang membuat saya semakin … More ipod nano 2gb:si kecil yang elegan

sennheiser px 100:kualitas semantap harganya

Setelah membeli laptop itu, saya jadi punya keinginan untuk melengkapinya dengan headphone yang bisa memuaskan telinga tapi tidak mengganggu orang-orang sekitar. Setelah bertanya kesana-kemari, akhirnya pilihan jatuh kepada Sennheiser PX 100 meskipun harganya juga membuat tabungan terkuras juga. Tapi ga apa-apa, sekali-kali memanjakan diri membeli barang yang sudah terdaftar di wish and wanted. Akhirnya tanggal … More sennheiser px 100:kualitas semantap harganya