iTunes 8.2 available

Selain default Windows Media Player 11, saya juga meng-install iTunes untuk kebutuhan transfer file musik ke iPod dan juga untuk kebutuhan multimedia di laptop saya. Entah sejak kapan iTunes 8.2 sudah tersedia untuk diunduh. Saya baru sadar ketika malam ini iseng memainkan mp3 menggunakan iTunes di laptop. Ketika membuka aplikasi iTunes, langsung ada notifikasi untuk update ke versi 8.2. Langsung saja, saya pun melakukan update iTunes ke versi 8.2. Saat tulisan ini saya buat pun, proses update software masih berlangsung.

update iTunes
update iTunes

Bagi yang tertarik untuk mencoba iTunes 8.2 bisa langsung mengunduh di sini.


7 thoughts on “iTunes 8.2 available

Leave a Reply

