terjaga tengah malam bersama sahabat

Location : my beloved room
Backsound : Indra Lesmana ( Sedalam Cintamu, Biarkan Aku Kembali, Cerita Lalu )
Mood : not too happy but not sad
Beverage : a cup of coffee

Gara-gara ketiduran selepas maghrib tadi, akhirnya tengah malam kebangun dan sampai jam segini belum bisa tidur lagi. Padahal pagi ini berencana mengantri tiket kereta di Gambir untuk kepulangan ke Solo tanggal 30 September nanti. Semoga saja masih kebagian tiketnya.

Dengan ditemani secangkir kopi, akhirnya membangunkan seorang sahabat yang berada nun jauh di sana untuk menemani malam ini berkedok menyambung tali silaturahim. Beruntung dia-nya masuh mau menerima telpon yang penting ga-penting tadi. Akhirnya saya pun ngobrol ngalor-ngidul berkepanjangan, ngobrolin banyak hal mulai dari kondisi ‘markas’, juga kabar ‘hati dan percintaan’ yang tak kunjung menunjukkan titik baik, hingga kerinduan saya pada suasana angkringan tempat nongkrong menghabiskan malam dan juga rencana-rencana besar dalam hidup nanti.

Bahaga sekali rasanya masih punya banyak sahabat tempat berbagi dalam suka dan duka, saling menguatkan dan menopang untuk terus tegak berdiri agar tak kalah menghadapai dunia. Sungguh senang memiliki sebuah ketulusan tanpa pamrih untuk saling membantu tak peduli apapun keadaannya, meski jarak dan waktu memisahkan.

Persahabatan ini sungguh tak bisa terukur keberadaan dan kekuatannya. Karna ia terjalin oleh sebuah ketulusan yang hadir mengikat hati, yang mengalir bersama darah dalam urat nadi, dan tak kan pernah berhenti mengaliri seluruh tubuh hingga sang jantung berhenti menjalankan tugasnya untuk berdetak.

Persahabatan ini memang indah, seindah pelangi yang hadir mewarnai dunia. Juga sesejuk embun yang hadir menemani datangnya pagi.

Ending Song : Padi – Disini Tanpamu

Iseng ngecek speed telkomsel flash pagi ini, ternyata dapet koneksi yang lumayan :

 

Saatnya memejamkan mata sejenak, sebelum berjuang untuk mendapatkan tiket mudik. Thanks sobat!!!


4 thoughts on “terjaga tengah malam bersama sahabat

  1. **ersahabatan ini memang indah, seindah pelangi yang hadir mewarnai dunia. Juga sesejuk embun yang hadir menemani datangnya pagi.**

    apalane pelangi thok…. genti istilah sing hitech sisan lha…..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s