futsal : lab akses vs panmabz 2008

Liburan ke Bandung minggu ini, salah satunya diisi dengan futsal, satu kegiatan yang jarang saya lakukan di Jakarta karna alasan ‘tidak sempet’. Sebenarnya futsal kemaren itu sudah beberapa minggu yang lalu kepikiran. Ide awalnya sih dari si Dosen ama si Anu yang berinisiatif buat nantangin Panitia MABIM 2008. Pada akhirnya ide tersebut baru terealisasi jumat malam (22 Agustus 2008) kemaren, meski dua orang pencetus ide mangkir ga jadi ikut karna alasan yang kurang diterima akal sehat. Saya yang baru nyampe di Bandung jumat siang pun, dengan tanpa berpikir panjang langsung meng-iya-kan untuk ikut meski tanpa berbekal kostum yang tepat. Itung-itung sebagai sarana mengurangi timbunan lemak yang mulai menumpuk seenaknya di sekitaran perut.

Jam 10 malam akhirnya dua tim berkumpul di tempat yang telah dijanjikan ***saya lupa namanya, yang pasti di sekitaran Riung Bandung CMIIW. Tim pertama adalah kolaborasi Asisten Lab Akses dengan Penghuni RISTASA (Ruang Inkubator Syndrome cinTA Stadium Akut) yang terdiri dari 12 personel dari berbagai angkatan. Mulai dari angkatan 2002 yang bertampang imut***you know what i mean, sampai angkatan 2006 yang keliatan sudah tua. Intinya tim ini terdiri dari berbagai generasi dan berbagai jurusan tapi punya tekad yang sama, yaitu untuk mengalahkan panitia MABIM 2008. Tim kedua tentunya terdiri dari panitia MABIM 2008 yang ternyata hanya 8 orang saja yang berani menghadapi para orang (sok) tua.

pasukan baru datang
pasukan baru datang

Setelah melakukan sedikit pemanasan yang cukup, akhirnya dimulailah pertandingan yang dijadwalkan selama dua jam, karna kita menyewa lapangan futsalnya dari jam 10 – 12 malam. Pertandingan pun berjalan cukup seru dengan kedua tim saling bergantian menyerang. Saya sendiri pun cuma sanggup bertanding 2 sesi 15 menit. Itu pun berselang cukup lama. Yang pasti nafas dan fisik sudah tidak sekuat dulu lagi.

saat pertandingan berjalan
saat pertandingan berjalan

Entah karna tim pertama yang terlalu kuat dan berpengalaman, ataukah memang tim panitia MABIM 2008 yang terlalu lemah dan (sok) mengalah, akhirnya pertandingan malam itu pun diakhiri dengan skor 21-13 untuk kemenangan tim kolaborasi asistem Lab Akses dan penghuni RISTASA. Saya pun ikut andil menyumbangkan dua gol. Setidaknya, badan saya bisa mengeluarkan keringat karna olahraga.***Cihuyyyy, lumayan lah untuk pemuda yang jarang olahraga.

Pertandingan futsal malam itu pun diakhiri dengan foto bersama kedua tim untuk dokumentasi. Semua kegiatan tanpa foto adalah HOAX.

foto bareng
foto bareng

Kapan nih tanding lagi ??


5 thoughts on “futsal : lab akses vs panmabz 2008

  1. maaf, striker utama Akses Krezi Komuniti Football Club merangkap mantan penghuni RISTASA tidak bisa ikut andil, karena masih dalam perjalanan dari ibukota menuju Bandung….

    Bagus “Eto’o” Rully….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s