tragedi jalan sendiri

Seminggu yang lalu, iseng saya jalan-jalan ke Ambassador sekaligus melepaskan penat setelah beberapa hari terjebak dalam kerjaan yang menyita waktu. Niat awalnya sih cuma mau beli kibot protektor buat laptop kesayangan. Akan tetapi niat tersebut tidak diteruskan dengan langkah nyata, bahkan pada akhirnya saya terbuai dan terlena untuk membeli barang lain.

Kejadiannya berawal ketika saya masuk di sebuah toko aksesoris komputer yang lumayan lengkap. Iseng ngeliat kesana kemari, saya tidak menemukan kibot protektor yang dicari. Awalnya saya hanya mengira kalau disimpan di lemari khusus yang tidak bisa saya lihat. Lalu saya pun bertanya kepada si mbak penjaga toko, dan ternyata memang barang yang saya cari lagi kosong stok-nya. Rada kecewa karna toko tersebut merupakan toko yang lumayan lengkap dan besar. Kalau di toko yang segedhe itu saja tidak ada, apalagi di toko yang lain. Saya pun meninggalkan toko tersebut. Ketika baru nyampe di dekat pintu keluar, eitttt… there’s something interesting. Yup, saya melihat Sennheiser MX 160 yang sepertinya cocok kalau disandingkan dengan Ipod Nano kesayangan. Sejenak perhatian saya tertuju ke Sennheiser tersebut lalu berlanjut dengan melihat dan membayangkan jika bersanding dengan Ipod.

Dan selanjutnya saya pun lupa kalo harus beli kibot protektor, lalu terbius tak tersadar dengan membawa Sennheiser MX 160 ke kasir untuk membayarnya. Baru ketika di luar toko saya tersadarkan diri kalau baru saja mengeluarkan 2 lembar uang 50.000. Fiuhhh, lagi-lagi lupa diri kalo jalan sendirian!!!

Berikut skrinsyut-nya :

Sennheiser mx 160
Sennheiser mx 160

Dan perjalanan hari itu pun terus berlanjut ke deretan toko henpon yang banyak terdapat di sana. Akhirnya setan pun sukses menggoda bujangan kesepian yang lagi jalan-jalan sendiri seperti saya. Dalam waktu kurang dari 30 menit berikutnya, saya sudah melakukan transaksi tunai sebesar Satu Juta Sembilan Ratus Tujuh Puluh Lima Ribu Rupiah untuk membayar Sony Ericsson K660i yang memang sudah target incaran saya. Berikut skrinsyut-nya :

Sony Ericsson K660i
Sony Ericsson K660i
SE K660i-Box
SE K660i-Box

Terbukti sudah !! jadi bujang terlalu lama itu memang merugikan. Selain merasakan kesepian yang amat sangat, di satu sisi akan banyak uang yang terbuang untuk hal-hal yang kurang begitu penting. Tapi enaknya, jika pengin beli suatu barang ga perlu banyak pertimbangan.

Intinya jika anda seorang gadget-ers yang gampang tergoda seperti saya, sebaiknya jangan pergi ke area mall dan tempat-tempat yang menjual barang elektronik dalam keadaan sendiri. Akan tetapi keadaan juga tidak lebih baik jika anda tidak pergi sendiri, tapi bersama sahabat yang ternyata juga punya hobi yang sama. Kalau sudah begitu keadaan bisa bertambah buruk.

Berapapun uang yang sudah saya keluarkan hari itu, ga jadi masalah. Yang penting hati lega. Asal ga keseringan aja.


10 thoughts on “tragedi jalan sendiri

  1. walah2.. kacian ni yg gak laku2.. hehe..

    emang ada fitur apaan yg bagus di SE K660i ? keknya biasa aja deh..

    Hmm, yg pasti support HSDPA. kalo di Jkt kan fitur kayak gt bs maksimal bos. trus juga tipis tp desainnya bagus. kalo masalah tipis mungkin karna terlanjur terbiasa ama Dopod 838pro kali.

    -g0En-

  2. sebenernya pengen bujang ato nggak sih om yang satu ini???

    mas kenal dedi gak? anak 2002…

    saya lagi KP sama dia…

    Yang pasti, saya ga pengin lama-lama membujang. Ga sehat buat pikiran dan kejiwaan. heuheue
    Salam aja buat Dedi ya.

    -g0En-

  3. hahaa..

    nek aku, jalan sendirian isoh keluyuran tekan ndi-ndi, dab..

    aku kadang juga sering lepas kontrol kalo pas jalan. keluar duit gampang, hanya demi ongkos jalan dan makan.. yah, begitulah kalo kita ndak bisa membedakan mana “kebutuhan” dan mana “keinginan”..

    koe masih sendirian, toh? duh.. kesian.. hihihihi.. sana, segera cari calon bini.. mosok udah hampir 25 tahun, itumu dipake buat pipis doank? hihihihihi…

    Hmm, kayaknya ‘itu’ mu jg punya status yang sama deh Zam.
    Sepertinya suatu saat dirimu bisa mengajakku klayapan keliling jakarta, ngabisin duitmu itu lho.

    Yo ngene iki nasib bujang, keuangan ga terkontrol..

    -g0En-

  4. mas goen direview donk SE K660i nya donk. Soalnya g gtu jelas klo liat2 di web.
    ::mupeng::

    nanti deh saya bikin review-nya sendiri. sekarang sih lagi memaksimalkan fitur yg ada di dalamnya dulu.

    -g0En-

Leave a Reply

