mobile blogging

Rencana tidur awal pun gagal sudah.Padahal sudah bela-belain pulang dari kantor jam 9 malam. Tapi ternyata, komputer yang ada di kamar pun lebih menggoda untuk disentuh daripada guling dan bantal yang akan membawa ke alam mimpi.

Agenda rutin yaitu sinkronisasi PDA dengan outlook yang ada di komputer. Setidaknya agenda yang tlah terlewat maupun yang masih dalam rencana bisa terdokumentasi. Dan yang paling penting adalah backup phonebook yang ada di PDA, setidaknya jadi persiapan kalau sewaktu-waktu crash dan harus restore ke settingan awal. But I hope not. Setelah urusan backup selesai, lanjut bermain dengan Ipod kesayangan. Delete beberapa lagu yang memang sudah jarang didengarkan lagi, kemudian add beberapa lagu yang saya kumpulkan dalam satu album yang saya beri nama “Wedding Song”.

Selesai berurusan dengan Ipod bukan langsung tidur, tapi malah buka folder film yang ada di hardisk. Ternyata memang masih ada beberapa yang belum sempet saya tonton. Akhirnya saya putuskan untuk nonton “A Beautiful Mind”, sebuah film bagus yang tentang seorang ahli matematika yang harus berjuang mati-matian untuk hidup normal karena penyakit Schizophrenia. Namun pada akhirnya, berkat ketekunan dan dukungan yang luar biasa dari istri ia berhasil melewati semua masa-masa yang berat itu dan berhasil mendapat nobel pada tahun 1994 atas penemuannya. Ehmmm, semoga nanti masih bisa membuat tulisan khusus tentang film tersebut.

Dan sekarang, hampir jam 3 pagi..masih ada beberapa waktu ke depan untuk sejenak memejamkan mata. Masih sempet nulis di blog dengan Dopod 838pro dan kartu IM3 ditemani roti serta sebotol frestea.

Selamat pagi semua…


2 thoughts on “mobile blogging

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s