status hari ini

Iseng, semalam saya mengganti shoutout di friendster dan status di messenger saya :

Matahariku tlah pergi, karna sang malam tlah merengkuhnya ke dalam pelukan

Dan ternyata (seperti biasa), langsung menuai beragam kontoversi. Dari berbagai macam pertanyaan-pertanyaan aneh, trus juga ada juga yang menghubungkan dengan salah satu peristiwa, bahkan ada juga yang terang-terangan ngetawain. Namun ada satu komentar dari Maemunah yang dalem banget maknanya yang membuat saya merasa ditusuk tepat di ulu hati. Intinya kena banget lah… Begini komentarnya di FS saya :

a happiness is not only the matter of having someone special beside u, but it merely how u make people around happy because of u and love life is not only just about boys n girls relationship

Tuh, dalem banget kan ?? Entah darimana si Mae nge-quote kalimat tersebut. Tapi yang pasti kalimat tersebut menjadi sebuah nasehat juga buat saya pribadi.

Tentang kenapa status saya seperti itu, karna memang saat menulis status tersebut memang sudah larut malam, jadinya matahari juga sudah bersembunyi dipeluk sang malam. Kalau ternyata memang ada hubungan dan kesamaan dengan seorang tokoh atau peristiwa tertentu, hmmmm…bisa jadi memang ada unsur kesengajaan dari saya. Loh??


One thought on “status hari ini

Leave a Reply

