bikin kavling baru

Sewaktu jalan-jalan ke sini beberapa waktu yang lalu, saya jadi tahu kalau ternyata di detik sudah ada personal blog-nya. Akhirnya dengan tidak membuang waktu yang terlalu banyak, saya pun meluncur ke TKP untuk pesen kavling. Toh gratis, jadi tidak ada salahnya jika mencoba.

Finally, dapat juga satu kavling tanah di sana. Dan senengnya dapet alamat yang sama dengan blog yang di wordpress, cuma beda di belakangnya saja. Saya pun masih belum tahu, kavling yang di sana mau diperuntukkan buat apa. Yang penting punya dulu, itu yang sekarang ada di pikiran saya.

Blog Detik

Sekedar melihat-lihat, malah ketemu ama si artis ini, penyanyi ini, itu, eta, ieu, trus trio yang itu juga sudah punya kavling sendiri-sendiri. Ternyata selain satpam jaringan seperti saya ini, virus blog sudah menjangkiti beberapa yang kalangan yang biasa disebut seleb.

***sambil terus berpikir, kavling di blogdetik mau diapain ya??


2 thoughts on “bikin kavling baru

  1. betul, sy juga lebih suka wordpress…semacam official blog bakawan.com heheeh tapi bagus juga punya side-blog di blog detik ya…hmm lumayan untuk nulis2
    🙂

Leave a Reply

