it’s complicated!! system shutdown

Apa jadinya jika berbagai agenda yang sudah dibuat ketika berada di luar kota tiba-tiba tergagalkan karna kondisi sakit ??

Itulah yang kira-kira terjadi pada saya minggu kemaren ketika berada di Bandung.

Sedianya 2,5 hari ada di Bandung akan saya gunakan untuk menyelesaikan beberapa agenda pribadi yang bisa dibilang urgent. Namun apa daya 2,5 hari tersebut malah dihabiskan dengan terkapar di kasur karna komplikasi penyakit demam, pusing, dan flu***dan juga kangen.whuaa!!.

Ketika berangkat jumat pagi, badan sebenernya sudah menagih untuk istirahat dengan memberikan warning sedikit rasa demam. Tapi peringatan dini tersebut ga saya pedulikan, dan tetep ngeyel untuk sowan ke Bandung. Akhirnya siang hari setelah Sholat Jum’at raga ini benar-benar ga kuat lagi untuk beraktifitas. Demam!!

Karna saya ini termasuk orang yang paling ga mau minum obat ketika sakit, maka saya hanya minum air putih sebanyak-banyaknya sampai harus bolak-balik ke kamar mandi. Untuk kesekian kalinya pula, obat alami ini sangat manjur mengobati demam akut.

Tapi ternyata penderitaan ga berakhir sampai penyakit demam saja. Hari Sabtu ketika demam sudah reda, penyakit malah pindah ke kepala dan masih ditambah dengan flu. Walhasil, rencana istirahat hari jumat saja harus berlanjut ke hari Sabtu juga.

System SHUTDOWN !!!

Alhamdulillah ketika terbangun minggu pagi, badan sudah bisa diajak kompromi meski masih terasa lemes banget. Setidaknya sudah cukup kuat untuk dibawa kembali ke Jakarta, karna malamnya harus di kantor menjemput rezeki.

Berikut ini agenda-agenda yang gagal :

Sakit memang ga enak, apalagi dengan keadaan yang masih ‘sendiri’***maksod loe?? Dan baru terasa nikmatnya hidup sehat ketika sakit itu datang. Alhamdulillah, raga ini ga minta macem-macem kalau lagi sakit. Cukup air putih atau madu dan SMS dan istirahat yang cukup, insya Allah akan kembali fit lagi.

Ada kalanya raga harus diistirahatkan jika sudah mulai terlihat overload. Dan jika ga diistarahatkan, pada akhirnya kita pun akan istirahat dengan paksa karna sakit.

And now, system START !! sambil dengerin “If You are My Baby”-nya Rick Price. Ahhh, seandainya dia……***sambil jitakin kepala sendiri, “sadar g0En!!”

I’d never be lonely
If you were my only love
If you were my baby
I’d take my last breath
Before I would let you go
And I promise I’d love you forever and ever
If you were my baby

 


4 thoughts on “it’s complicated!! system shutdown

  1. “seandainy dia…****” apaan tu mksdny…??Hihi…
    Bsk blg aj mas kl skit,biar ak rawat…Hahaha…Aahh psti jg g mau,,,y kn…??

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s