ketika status berbicara

dont cry

Sepulang dari Bandung minggu kemaren, saya selalu mencantumkan status “ketika mencintai, tak bisa menikahi” tiap kali saya online di Y!M. Ternyata dengan status kayak gitu, bisa mengundang banyak komentar dari teman-teman saya. Yang biasanya jarang ngomentarin pun jadi ikutan ‘bela sungkawa’ seakan-akan abis gagal dalam sebuah proses pernikahan. Kalau yang sudah kenal, malah ngetawain trus ngejek dan menunjukan kebahagiannya ketika tahu saya sedang berduka.

Padahal, itu kan cuma saya kutip dari judul buku yang gambarnya ada di atas itu. Bukan mencerminkan keadaan saya yang sebenarnya lho. Suerrr, saya masih jomblo ting-ting koq. Masih kinyis-kinyis. Kira-kira kalau hal tersebut benar-benar terjadi, bagaimana ya? Kayaknya perlu tulisan khusus untuk membahasnya***semoga suatu saat diberi kesempatan untuk membahasnya dalam tulisan tersendiri.

Meskipun jadi sibuk buat ngasih penjelasan, setidaknya saya tahu banyak orang yang perhatian sama saya meski hanya sebatas lewat dunia maya***pe-de yang berlebihan ga ya??. Namun kali ini ada satu orang yang biasanya berkomentar pedas tiap kali ada yang nyeleneh pada status saya, malah diam seribu bahasa. Mau tau siapa orang itu ?? Ehm, kayaknya jangan dulu deh, belum saatnya jadi konsumsi dunia blog.

Ternyata, menyampaikan sebuah pesan lewat status Y!M itu menyenangkan juga. Biasanya pasti berlanjut ke sebuah diskusi yang menari.

Bagaimana dengan status Y!M anda ??

 

..:: jakarta, menjelang shubuh ::..

***tulisan ini juga sebagai bentuk klarifikasi dan jawaban mengapa sampai ada “ketika mencintai, tak bisa menikahi”


6 thoughts on “ketika status berbicara

  1. keren mas……bukunya….hehehe

    saya juga mau ngikut ah, make tag itu di FS..hahahha

    btw, visit me : muhammadamrul.wordpress.com

  2. sumpeh looo…… jomble ting2 masih kinyis-kinyis >>> koyok kleker wae koen iki
    wualaa gun..gun

    nyante mas… kalo ga ada cewek, cowok masih banyak kok
    hehehehehehehehe
    just kidding ^_^

Leave a Reply

