lagi-lagi kambuh di Bandung

buku_lagi

Gambar di atas adalah hasil keluyuran saya di Bandung seminggu yang lalu. Tiba-tiba ada temen yang ngasih tau kalau di Braga lagi ada pameran buku yang katanya lumayan lengkap. Berhubung keadaan keuangan yang sangat baik karena masih di awal bulan dan hasrat untuk menambah koleksi buku yang sangat membara, akhirnya siang itu saya nekat pergi ke pameran SENDIRI***mohon dicatat ya..hehe. Ternyata di sana pun tetep saja ketemu dengan temen-temen saya. Di putaran pertama ketemu dengan Mbak Fani ama Nyunyun -temen sekelas dulu waktu kuliah- yang langsung dengan senyumnya yang lebih terlihat sebagai EJEKAN menyapa saya yang berjalan sendiri di sana. Lalu, di putaran berikutnya saya ketemu dengan Mahfud dan Andhik yang sekostan ketika masih jadi mahasiswa dulu.

Pas lagi muter-muter hunting buku, tiba-tiba ada SMS dari seorang sahabat minta tolong diliatin harga “Shirah Nabawiyah” karangan Abul Hasan. Dan SMS ini yang membuat saya jadi terfokus ketika berjalan di tengah kebingungan saat itu. Akhirnya hunting saya fokuskan untuk mencari satu judul buku yang di SMS sahabat saya tadi, karna memang sebelumnya belum kepikiran mau beli buku apa***kebiasaan buruk nih, tanpa TUJUAN yang jelas.

Dari yang semula cuma mau ngeliatin harga, akhirnya saya malah jadi kepincut membeli juga. Kalaupun ternyata nanti sahabat saya tersebut nitip beliin sekalian, saya ga perlu repot bolak-balik. Dan ternyata ga cuma itu saja, buku-buku yang lain pun ikutan teriak minta dibawa pulang***beugh, iman bener-bener ga kuat. Ya sudahlah, saya mengaku kalah dengan pergi ke kasir membawa keempat buku ini :

  • Shirah Nabawiyah (Sejarah lengkap Nabi Muhammad SAW)
  • Sifat Shalat Nabi
  • Jangan ke Dokter lagi
  • Don’t Cry : ketika mencintai, tak bisa menikahi

Dua jam yang melelahkan dan bikin pegel kaki, yang akhirnya membuat saya menunda kepulangan ke Jakarta sampai besok paginya. Gak masalah, yang penting terpuaskan !!!

 

..:: jakarta, jam 4 dini hari ::..


4 thoughts on “lagi-lagi kambuh di Bandung

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s