dikeroyok undangan nikah

Dari beberapa bulan yang lalu sampai beberapa bulan yang akan datang, sepertinya saya ‘dikeroyok’ undangan nikah dari sahabat-sahabat saya. Mulai dari tanggal 27 Oktober 2007, yaitu pernikahan Mbak Candry ama seorang prajurit TNI di Taman Mini, kemudian tanggal 4 November 2007 yang diisi dengan pernikahan Dones – Rissa di Bandung. Alhamdulillah saya diberi keluangan waktu menghadiri kedua undangan itu.

Ternyata belum berhenti sampai di situ, seminggu kemudian adalah pernikahan sahabat SMA saya -Lilik Supri Hanafi- pada 10 November 2007 di Solo dan pernikahan mbak Astri pada 11 November 2007. Sayangnya saya tidak dapat menghadiri keduanya, karna ternyata pada dua hari tersebut dapet jatah piket di kantor.

Setelah kedua undangan di bulan November 2007, berlanjut dengan pernikahan sahabat saya Ardian dan Fikie di daerah Bekasi pada 21 dan 23 Desember 2007. Kalo undangan yang satu ini, saya diwajibkan datang oleh keduanya***kalo pengin dibantuin untuk ‘proses’ selanjutnya..hahaha. Bahkan pada akad nikahnya, saya malah didaulat untuk menjadi tukang foto-nya***berhubung yang minta sahabat sendiri, saya gratisin. Pada tanggal 23 Desember itu, sebenernya juga ada undangan nikah dari sahabat semasa SD -Hafidah a.k.a Papit- di Gemolong. Tapi apa daya, badan saya cuma satu, jadi ga bisa hadir di dua tempat berbeda dalam satu waktu. Lalu dilanjut undangan pernikahan Wawan – Awe di Semarang pada 2 Januari 2008. Sayang seribu sayang, saya juga tidak ga bisa menghadirinya, karna jatah libur saya cuma sampe tanggal 1 Januari.

Dan ini adalah undangan yang terbaru via email,

 

Assalaamu’alaikum
Bismillaahirrahmaanirrahiim
InsyaAllah akan menikah :

Tri Wahyu Yunianto
dengan
Mufida Brilian Nisa’

Akad nikah : Ahad, 20 Januari 2008/10 Muharram 1429 H
Waktu : 10.00 WIB
Tempat : Jl. Slamet Riyadi No. 367, Makamhaji, Kartasura, Sukoharjo

Mohon doanya dari ikhwah sekalian.
Wassalam,

twyunianto

Pengin datang sih, sekalian pulang kampung juga. Tapi setelah diliat di jadwal piket, ternyata tanggal 20 Januari 2008 bukanlah hari libur buat saya. Hiks…hiks.. padahal pengin banget bisa menghadiri undangan tersebut, apalagi sang Mempelai Pria adalah sahabat satu kompleks di Istana Perjuangan, tapi apa daya kalau keadaan ternyata berkata lain. Maafkan saya Bro!!!

Untuk bulan April 2008 pun ada dua orang sahabat saya di SMP yang akan menikah. Tanggal 4 April 2008 akan diisi pernikahan Himawati dan dilanjut pernikahan Noviana Indah pada 12 April 2008. Keduanya pun sudah mengirimkan undangan via SMS kepada saya. Kalo yang ini saya belum tau bisa datang apa nggak.Fiuhhh….

Februari 2008?? Maret 2008?? Ternyata masih kosong.hehehehehe… Still waiting for wedding invitation.

Buat sahabat-sahabat saya, mohon maaf banget kalo saya tidak selalu bisa memenuhi undangannya, tapi yang pasti meskipun saya tidak bisa hadir secara fisik, insya Allah doa saya selalu mengiringi. Barakallah…

 

..:: Jakarta, habis shubuh ::..


6 thoughts on “dikeroyok undangan nikah

  1. @uDjo
    kalo yang dikasih undangan bapak-ibu sih ga terlalu repot, lha ini kan undangan buat saya…hoho

    @deen
    mo ngeroyok balik pake apa Deen?? undangan??wahh…tau ndiri kondisi aye gimane…😀

Leave a Reply

