menu siang ini

nasi goreng enakIni dia menu makan siang favorit saya selama beberapa hari belakangan. Sebenernya cuma nasi goreng yang ditambah bakso ama sosis, akan tetapi ramuan bumbunya cukup unik dan ueenak. Apalagi jika ditemani secangkir kopi atau sebotol frestea. Kebetulan siang ini, saya memilih frestea untuk mendampingi nasi goreng yang lezat tersebut. Nah, yang asbak itu punya warung***bukan punya saya, dan kebetulan aja ada di meja yang saya tempati.

Salah satu yang bikin beda dari nasi goreng ini adalah digoreng menggunakan margarin bukan minyak tanah goreng seperti yang biasa dipakai kebanyakan tukang nasi goreng. Pertama kali mungkin terasa rada aneh dan bikin eneg, tapi tetep aja seberapapun porsinya, pasti semuanya masuk ke dalam perut saya***gimana bisa kurus kalo kayak gini caranya.

Harganya pun relatif sama dengan nasi goreng yang lain. Seporsi nasi goreng yang ditambah bakso ama sosis bisa ditebus dengan harga delapan rebu rupiah plus sebotol frestea seharga dua rebu rupiah. Tempatnya pun sangat mudah saya jangkau, yaitu di kantin kantor***hehehe..ya iyalah– wilayah TB Simatupang. Apalagi kalo kondisi lagi lapar berat, dijamin bakal bertambah nikmat.

 

..:: jakarta, habis makan siang ::..


Leave a Reply

