melunasi hutang

Alhamdulillah, lunas sudah hutang saya untuk bantuin Ian buat bikinin “Wedding Blog” untuknya. Meski belum banyak tulisan di dalemnya***yang punya blog, males update, setidaknya sudah merampungkan dari segi tampilan dulu. Saya sebagai sahabat hanya bisa bantu sekuat tenaga dengan cara saya sendiri. Salah satu caranya ya dengan buatin blog itu. Saya mengenal Ian sejak kami sama-sama masih duduk di bangku SMA, yang kemudian di kampus yang sama pula, dan sekarang masih bersama mengadu nasib di Jakarta yang penuh sesak, demi segenggam berlian***bukan lagi sesuap nasi.hohoho. Jadilah kita berdua menjadi sahabat dekat, partner in crima, konco sarap™, bolo kurowo Solo, sedulur kassmadji yang sama-sama bisa saling mengerti dan memahami.

Saya masih inget betul, ketika dulu kami berlima (saya, Ian, Lutfi, Adi, dan Tegar) jadi Power Rangers yang nekad mengitari Tangkuban Perahu di saat temen-temen kampus yang laen sedang melaksanakan UTS. Saat itu, meski dengan segala keterbatasan mahasiswa tingkat 1 kami berlima berhasil manaklukkan tangkuban perahu.

Dengan menikahnya sahabat saya ini, jebol juga lingkaran kejombloan dan kesendirian yang melingkupi genk Kassmadji Telkom 2002***Kassmadji adalah sebutan untuk lulusan SMA N 1 Solo. Dan pada tanggal 21 Desember nanti, Ian akan menjadi the first person yang menyandang gelar seorang SUAMI***kapan ya saya akan mengikuti jejaknya untuk menyempurnakan setengah dien??.

Selama seminggu kemaren saat saya numpang di kostan Ian, saya banyak mendapatkan tekanan mental nasehat-nasehat bijak darinya. Dan saya merasa selama seminggu kemaren ada semacam proses brain washing agar saya merasa frustasi cepat mengikuti langkahnya untuk menikah. Bagus sih, meskipun pada ujungnya malah membuat permasalahan semakin pelik dan semakin menambah beban pikiran***Dan aku yakin saat ini, Ian sedang tertawa menyeringai penuh ejekan sambil berteriak, “g0En, you’re looser!!!wakakakakakk.

Bagi yang kenal ama Ardian Widhiyanto atopun Hadiatul Fikie Amalia (keduanya anak TE 2002), undangan walimahan dapat dilihat di sini.

Saya sebagai sahabatnya, sudah pasti turut berbahagia dan selalu mendoakan semoga pernikahan nanti menjadi pernikahan yang barokah. Terwujud keluarga sakinah, mawaddah, wa rahmah. Langgeng hingga maut memisahkan.

Hayoooo, siapa bakal menyusul selanjutnya??

 

 

..::di kantor, habis isya’ ::..


One thought on “melunasi hutang

  1. OaLaaahh..yang bikinin blognya Widhie ki kowe to GoEn?! koq ngakune..hasil kerja-keras dan banting tulang ndiri?! hehehee..
    GoeN, kamu bisa bikinin blog orang kawinan, skg yg bikin blog kapan nyusul Kawinannya???😀 [LoL]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s