nasi goreng kopi

nasi goreng kopi

Hari ini menjadi hari yang banyak menyita energi bagi saya. Pasalnya, seharian ini saya harus mengikuti dua meeting di dua tempat berbeda, yang satu di kawasan Jakarta Pusat, dan yang lain di seputaran Selatan Jakarta. Secangkir kopi yang saya buat tadi pagi pun, akhirnya harus rela terbengkalai, karna waktu yang terlanjur mepet.

Alhamdulillah, dua meeting hari ini berjalan lancar tanpa kurang suatu apapun. Dan malam ini pun, saya memutuskan untuk tetap tinggal di kantor, sembari memuaskan dahaga untuk jalan-jalan di dunia blog, yang selama seminggu ini terpaksa terbengkalai. Sekalian nyelesaiin satu blog yang judulnya “Our Happy Wedding” untuk pernikahan sahabat dekat saya***kapan ya mau bikin untuk diri sendiri???.

Ga disangka dan ga dinyana, pas perut lagi merintih kesakitan, tiba-tiba datanglah seperangkat alat sholat dan alqur’an nasi goreng seafood plus martabak yang melengkapi secangkir segelas kopi yang sebelumnya sudah ada di meja saya.

Terasa cukup mengeyangkan dan cukup sukses menambah sempit lingkar celana saya***ini masih menjadi perdebatan antara celana saya yang bertambah sempit ato emang lingkar perut saya yang semakin membesar. Thanks to my boss, yang udah ngerelain diri mesen makan malam kali ini.

Alamat bisa tidur nyenyak nih malam ini.

 

..:: Jakarta, tengah malam, di kantor ::..


5 thoughts on “nasi goreng kopi

  1. @uDjo
    yachh….comment salah tempat ya??
    menurutku justru akan seru, setidaknya udjo belum tahu alur ceritanya seperti apa. dan bisa jadi akan penasaran sehabis nonton…***mode PROVOKATOR on

Leave a Reply

