sarapan hari ini

Alhamdulillah, pagi yang cukup menyenangkan di kantor. Tadi pagi ketika berangkat ke kantor, ga biasanya perut melintir nahan lapar. Biasanya, ada rekan kerja saya di kantor yang bisa dititipin sarapan, tapi pagi ini ternyata beliau pun ga jadi sarapan. Terpaksa, menahan lapar karna males keluar ga mungkin ninggalin kerjaan. Akhirnya, cuma sarapan dengan secangkir kopi torabika 3 in 1.***Sruputttt…..mantep tenan.

Ga disangka, ternyata malah kedatangan 3 paket pizza hut hasil sisa uang piket lebaran kemaren. Dan seketika itu pula, orang-orang di ruangan saya, berubah menjadi ‘moster-monster’ makanan yang lagi kelaparan. Dalam sekejap, 3 kotak pizza pun habislah sudah tanpa ada kesempatan buat saya untuk mengambil foto. ***Siyallll….brutal.

Dan saya-pun, berhasil mengambil 2 potong pizza yang cukup bisa membungkam perut saya untuk ga teriak-teriak lagi. Memang, dimana-mana yang namanya makanan gratis pasti enak dan cepet habisnya.

::kenyang makan pizza, lanjutin nyruput lovely torabika::
Jakarta 11:25 WIB


3 thoughts on “sarapan hari ini

  1. hehehe… lucu!😛
    orang2 lintasarta sepertinya memang dijadiin kuli semua yah?
    sampe ga bisa ninggal kerjaan sekedar buat makan..
    weleh.. weleh.. weleh..:mrgreen:
    *aku dulu kape di LA (tapi yg di thamrin) lhoh, bareng novi, hehe*

Leave a Reply

