sepagi ini aku rindu

Ga terasa, udah lebih dari 15 jam aku berada di kantor sejak berangkat dari kost kemaren siang (Selasa, 31 Juli 2007). Bahkan hingga beberapa jam ke depan di hari ini (Rabu, 1 Agustus 2007), aku masih berada di ruangan ini. Ruangan dengan banyak flat monitor yang berukuran besar, dan dengan cahaya yang cenderung gelap, karna emang lampunya dimatiin. Tiga jam bundar yang ada di dinding depanku pun tetep setia berputar.

yang bertuliskan Jakarta menunjuk angka 03:51
yang bertuliskan Denpasar menunjuk angka 04:51
yang bertuliskan Jayapura menunjuk angka 05:51

Alhamdulillah, malam ini ga terlalu banyak masalah yang ada, jadi lumayan bisa santai sepanjang malam. Tapi sayangnya, ga ada yang bisa diajak untuk melek bareng. Temen-temen yang biasanya OL, malam ini jg ga nampak. Tadi beberapa kali sempet nge-BUZZ juga, tapi ga dijawab. Mungkin udah pada tidur.

Pengin tidur, tapi nanggung banget. Kalo aku tidur sekarang, pasti ntar Shubuh-nya kebablasan. Dan kalo udah gitu, bawaannya serasa ga enak mulu. Seperti ada sesuatu yang hilang dari dalam jiwa…hehe.. Yasud, akhirnya kuputuskan untuk tetap bertahan dalam kondisi mata terbuka minimal sampe Shubuh nanti. Kalopun mau tidur, kayaknya nanti aja sehabis sholat Shubuh.

Akhirnya aku coba mengisi waktuku dengan browsing tentang hape CDMA. Rencananya sih pengin beli, tapi belum ketemu aja yang pas. Yang pasti sih ga pengin yang terlalu mewah. Yang penting RUIM, trus ada koneksi ke kompie, biar bisa dipake buat ngenet. Kalo merk NOKIA apaan ya?? any suggestion for me?? Sudah ada beberapa yang bakal dijadiin target perburuan, meski ntah kapan aku bakal sempet berburu..hehe..

Lanjut, buka friendster. Account sendiri sih cuma satu, tapi jadi admin juga di FS-nya MABIM 2006 ama HMIF. Berhubung sudah agak lama ga nengokin, akhirnya pagi ini aku sempetin nengok. Pas masuk di FS HMIF, ternyata nothing special. Ga ada comment atopun friend request baru. Gpp….. yang penting udah nengok. Akhirnya, logout jg dari FS itu.
Kemudian, kunjungan berikutnya ke FS MABIM 2006. Waaaaaahhhhhh, ternyata ada message baru. Setelah kubuka, semuanya berisi pertanyaan atas kiriman bulletin board yang aku kirim, yang ngasih info kalo ntar Ramadhan, PanMabz 2006 mo ngadain buka bareng. Ternyata banyak yang nge-respon jg. Senangnya diriku…

Kemaren sempet kepikiran mo reunian lagi, cuma aku bingung gimana mo memulainya. Akhirnya dapet juga ide ngirim bulletin board itu. Trus kemaren sempet SMSan juga ama salah satu SC, dan ternyata dia juga setuju. Jadi, kemungkinan besar keinginan untuk reuni itu bakal jadi kenyataan di bulan Ramadhan ini. Amieennn..

Jadi kangen….
Ama semua SC & OC MABIM 2006. Sepagi ini mereka lagi ngapain ya??
Andaikan mereka tau,
di sisi bumi yang laen, saat ini aku tengah merindukan untuk bertemu lagi dengan mereka.
Andaikan mereka mengerti,
hampir saja kerinduan ini hampir tak terbendung lagi.
Rindu akan semua suasana yang dulu pernah ada

ya Allah, inikah rasa rindu yang tertaut atas kecintaan dan kerinduan pada-Mu ??? Sungguh aku bahagia dan bersyukur pernah melewati sebagian waktuku dengan mereka.

Jakarta, 1 Agustus 2007
-beberapa saat menjelang Shubuh-


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s