syukuran pameran di selasih

Semalam, makan-makan lagi barengan anak-anak Lab Akses STT Telkom. Kali ini dalam rangka syukuran abis ngisi pameran IT Comm di Braga. Dan seperti biasanya pula tujuan standar buat makan-makan adalah Selasih yang ada di Cikutra. Kali ini ga semua ikutan, cuma yang kemaren jaga di pameran aja yang ikutan ditambah beberapa pelawak yang mendiami Lab Akses. Tiga belas orang yang ikut kemaren adalah Broto, Collek, Lutfi ST, Topik ST, Hendra, Agus, Ilafi, Anggit, Ery, Aji, Fikang, Udin, dan saya sendiri.Semalam, saya cuma pesen Nasi kabuli spesial, Udang goreng tempura, Kosakana, Beef Teriyaki, Milkshake strawberry ama Es kelapa muda. Tapi, anak-anak yang laen pada membabi-buta. Sampe piring ama gelas berserakan dimana-mana. Kayaknya sih banyak yang bales dendam, karena pas makan-makan sebeluya mereka masih malu-malu. Dasar !!!!!Untungnya, semalam Selasih ga terlalu rame, jadi ga terlalu malu-maluin.

Selain makan-makan, ternyata asisten 2004 pada ngerancang sebuah skenario perkenalan dua orang insan yang sebetulnya lebih mirip kayak perjodohan. Salah satunya adalah temen baikku yang kayaknya belum bisa disebutkan identitasnya sekarang, takut kalo abis ini dia malah tambah senyum-senyum sendiri kayak orang gila. Tapi kalo punya insting detektif, pasti dengan sangat mudah mengetahuinya. Tapi satu yang pasti, kayaknya sih misi asisten 2004 kemaren berhasil banget. Karna keliatan banget pas di sono mereka berdua udah mulai berani ngobrol. Mungkin karna ditunjang posisi tempat duduk yang saling berhadapan, jadi dengan mudahnya bisa saling ngobrol.

Dan sepulang dari Selasih, saya ngeliat rona kebahagiaan terpancar dari wajahnya. Moga aja bisa berjalan lancar deh. Saya cuma bisa bantu mempersiapkan skenario-skenarion selanjutnya. Tapi satu yang pasti, “tak kan tertukar rezeki, kalo jodoh tak kan kemana”.
Berikut ini adalah beberapa foto-foto kemaren.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s