Moment of Situpatengan (happy edition)

Situpatengan, Ciwidey Bandung 19 Juni 2006

Untuk kesekian kalinya, tercipta lagi moment yang indah dan tak mungkin terlupakan dalam hidupku. Kali ini Situpatengan Ciwidey menjadi saksi sebuah keluarga yang terikat karena rasa kebersamaan. Keluarga itu bernama keluarga HMIF. Seneng banget bisa ambil bagian, meskipun jadi yang tertua (red — angkatan 2002). Entah berapa orang yang ikut kemaren, aku sendiri ga begitu tahu jumlah pastinya. Yang pasti rame abis. Tapi ya itu tadi, kebanyakan yang ikut angkatan 2004 dan 2005. NO PROBLEM !!! toh mereka juga seneng aku bisa ikut koq…hehe…(piss men!!). Ga tau kenapa, kalo dah urusan jalan-jalan, pasti ada yang “ga konkret”. Katanya sih mo berangkat jam 9, tapi menjelang dhuhur konvoi kendaraan baru berangkat dari kampus. Bisa dipastikan pulangnya pasti malem. Setelah dua jam lebih perjalanan, akhirnya kami sampai di Situpatengan. Sama seperti sebelumnya, tempat ini masih menyisakan kenangan yang indah. Kenangan bareng Panitia PDKT 2004 yang tetap Semangat. Kenangan bareng Panitia PDKT 2005 yang REBORN IT. Kenangan bareng keluarga HMIF 2004-2005. Kenangan bareng temen-temen Lab. Meskipun sudah sering kali ke tempat ini, tapi setiap kunjunganku menyisakan kenangan tersendiri. Ga tau kenapa, aku ga pernah ngerasa bosen harus dayung perahu dan melintasi kebun teh yang indah. Inilah kebesaran Allah. Allah yang telah menciptakan alam yang indah tempat melepas penat dan lelah. Subhanallah !!!!

Ternyata asyik juga ya makan siang di atas perahu di tengah danau. Nikmat banget (makasih buat adek kecilku Risma yang udah beliin makanannya ya).
“Batu cinta” menjadi tujuan selanjutnya ketika makanan sudah habis. Kebiasan anak-anak HMIF kumat lagi. FOTO-FOTO. Mungkin bener juga plesetan HMIF = Himpunan Mahasiswa Imut & Fotogenik. Waktu semakin senja ketika hati ini sudah puas mendayung perahu mengitari sebagian danau. So…it’s time to go home. Tapi sebelum pulang, minum Bandrek susu dulu ahh.. Biar badan lebih hangat.

Syukur padaMu ya Allah yang masih memberikan kesempatan kepada hamba untuk berbagi waktu dengan orang-orang di sekitarku. Thanks buat semua yang udah ikut ke Ciwidey. Insya Allah, ini akan menjadi salah satu moment yang terindah dalam hidupku.

—————————————-


2 thoughts on “Moment of Situpatengan (happy edition)

  1. spt biasa ang.2002 emg paling narsis dah klo soal dipotret2..😀.. keliatan bgt 2 org ang’02 yg ikutan. Y kan???.. hehehe.. just kidding euy..

  2. iya juga sih….mungkin karena jadi paling tua kali ya…mumpung masih bisa menikmati kebersamaan di kampus

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s