Pempek kenangan…

tangis bahagia
Air mata kembali jatuh dari kedua sudut mataku. Kali ini bukan karena sakit hati ataupun yang sejenisnya. Akan tetapi pempek buatan anak-anak KDR 05-06 lah yang memaksa air mataku harus turun membasahi bumi. Bukan hanya air mata yang jatuh, keringat pun tak ketinggalan untuk ambil bagian dalam suasana haru tadi malam.

Dengan diawali pengisian polling, acara “perpisahan” pengurus HMIF 2005-2006 dimulai. Setelah pengisian polling, acara dilanjutkan dengan santap pempek, yang ternyata juga dihadiri Mas Mahmud (Ka. BKA). Ini nih moment paling monumental. Semua pengurus pun menitikkan air mata dan mengeluarkan keringat. Ini semua karena kuah pempek-nya yang kelewat pedes.Bahkan bibirpun sampe bergetar karena saking pedesnya. Ujung-ujungnya perut jadi panas, dan pagi ini jadi mules ga karuan. DASAR KDR….ga tau SOPAN SANTUN. Bener-bener perpisahan yang aneh. Untung hari ini ga kuliah !!!!

flashback setahun kepengurusan
Moment tadi malem yang paling indah menurutku adalah ketika diputarkan kembali rangkaian foto-foto selama satu tahun kepengurusan. Rame, seruuuuu, konyol, lucu, norak, narsis……… *Jadi inget dulu pas masih muda. Semua kenangan itu masih melekat kuat dalam hati, dan ga mungkin lepas dari ingatanku. Dan dari foto-foto itu pula jadi ketahuan perubahan-perubahan dari bentuk fisik selama setahun ini. Ada yang tambah gemuk *kayak si TP, Lutfi, ama Cahyo. Ada yang tambah autis *kayak Rolly & Erfan. Bener-bener unforgetable moment. Kapan yach bisa kumpul kayak dulu lagi ??? Bercanda bersama… Makan bersama… Foto-foto…

akhir yang mengharukan
Mungkin ini acara inti yang paling penting.Yup… acara tukar kado. Tapi sebelum acara tukar kado, ada pembacaan hasil polling. Sial…kayaknya kemaren tuh hari apesku. Junior-junior mulai ngerjain lagi. Dan hasilnya…..aku dapet tiga penghargaan sebagai yang terku***, terh***, ama terJP. Bener-bener gila. Polling yang paling ngaco sepanjang sejarah!!!

Setelah pembacaan polling, langsung masuk ke acara tuker kado. Seperti biasa, terjadi keramaian yang amat sangat karena keterkejutan ketika membuka kado. SURPRISE !!!! Ada yang dapet starter pack XL *yang dapet si Erda — pas ama kepribadiannya. Ada yang dapet sabun cuci *siapa ya???.

Setelah beberapa jam melewati rangkaian acara demi acara, beberapa saat setelah jam 9 malem acara berakhir. Dengan kata-kata petuah dari Erda dan yel-yel kebanggaan, akhirnya acara unforgetable moment itu berakhir sudah.

Akankah terulang lagi moment seperti tadi malam???


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s